Posted by : Unknown Minggu, 12 Mei 2013

OK,, kali ini aku coba share sebuah trik,, jadi ceritanya gini,, seuatu saat pas aku abis beli usb modem, aku kepikiran gimana caranya agar satu modem dapat digunakan oleh beberapa perangkat sekaligus, nha akhirnya aku coba untuk googling,, berhari-hari sambil nyari gimana caranya dapet duit gratis,, setelah lama aku googling kok belum ada titik terang aku terpikir kayanya gak mungkin,, karena modem USB kan emang cuma buat pribadi,, dan 1 kompi saja, maklum aku gak mudeng soal internet, koneksi dan embel-embelnya, ternya pikiranku selama ini salah,, ternyata koneksi dari modem USB bisa di bagi-bagi dengan perangkat lain yang kompatibel nah akhirnya semalem aku coba memperbanyak informasi tentang hal itudan aku coba ternyata benar adanya dan berhasil,, namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan misalnya saja dengan cara ini koneksi hanya bisa di share dengan fasilitas WiFi dengan sistem operasi windows vista atau windows7 ditambah bantuan software connectify.
jadi begini,hal yang harus di lakukan dan harus diperhatikan adalah :
  1.  kompi yang akan di gunakan untuk nge-share koneksi harus menggunakan win vista atau win7 ini wajib, karena katanya  software connectify haya bisa di instal dan dijalankan dengan kedua sistem operasi tersebut
  2. download  software connectify DISINI ....kemudian  instal dan setting  software connectify 
  3. koneksi dari modem siap di share
untuk softwarenya sendiri kita menggunakan conneectify pro version (panduan instalasi dan patchnya ada di paket download)
pada gambar diatas ada beberapa kolom,untuk mensetting,cara settingnya sebagai berikut :
  1. hotspot name : diisi denngan nama koneksinya ( sesuai selera)
  2. password : diisi dengan password yang kalian inginkan
  3. internet : jika kalian menggunakan versi pro sebaiknya gunakan saja yang "automatic"
  4. share over : pilih koneksi yang sedang kalian gunakan
  5. share mode : pilih jenis share koneksi yang kamu inginkan
untuk share mode silahkan gunakan pilihan sesui pada gambar diatas karena kemaren pas aku coba menggunakan pilihan lainya dan aku coba untuk noneksi ke nokia e63 mau konek tapi gak mau loading page,,
oke,, selamat mencoba.....

{ 2 komentar... read them below or Comment }

Welcome to My Blog

Visitor

Popular Post

- Copyright © All Of Information -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Muhammad Khadapi -